Senin, 28 Januari 2013

Cantik Menawan Dengan Kulit Jeruk

Tubuh manusia membutuhkan Vitamin C dalam menjaga kesegarannya, hal ini di sebabkan untuk meningkatkan sistem imun. Vitamin C memang banyak berasal dari buah-buahan. Namun Vitamin C juga bisa di dapat dari kulit jeruk. Semua orang pasti sudah tahu, jika jeruk ini salah satu usur penting dalam membuat produk perawatan kulit. Selain untuk menjaga keindahan kulit, jeruk juga di percaya merawat keindahan rambut Anda.

Selain Vitamin C, buah jeruk juga mengandung asam sitrat yang bisa mengembalikan kolagen dalam tubuh yang bisa membantu dalam mengencangkan dan mencegah kulit dari penuaan. Jadi bagi Anda yang memiliki kulit kasar bisa di usir dengan asam sitrat yang bisa Anda dapatkan dari si buah orange ini (jeruk). Kandungan lain dari jeruk ini adalah vitamin A yang bisa menjaga kulit dari kanker akibat radiasi langsung dari sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama.

Jadi khasiat dalam jeruk ini bisa menjadi panduan yang sempurna, karena asam sitrat bisa menghilangkan sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori serta mencegah timbulnya jerawat. Jeruk kulit bisa Anda jadikan untuk memoles kullit demi meningkakan tekstur kulit yang mengelupas. Caranya adalah dengan membuat masker dari baham jeruk. langkah awal dam pembuatan masker ini adalah, amiblah kulit jeruk yang masih segar lalu cuci dengan bersih untuk menghilangkan kuman yang melekat.

Kulit jeruk di blender dengan di campur 1 sendok makan yoghurt, sedikit air perasan lemon dan mdu senyak 1 sendok. Sebelum pemakaian masker jeruk ini, cucilah wajah anda dengan air hangat. Oleskan masker jeruk pada wajah dan biarkan sampai masker kering, minimal 1 jam. Sedangkan untuk pembersihan, cuci wajah Anda dengan air dingin. Kerja masker jeruk ini bisa membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang nempel pada wajah.

Anda akan merasakan kluit wajah yang lebih kencang dan segar setelah menggunakan masker jeruk ini. Unutk hasil yang lebih sempurna, Anda bisa memakai krim wajah yang bisa di pakai agar kulit tetap lembut. Cara lain yang berguna untuk tampil cantik menawam adalah bagian dalam dari kulit jeruk.

caranya pun sangat gamapang, Anda cukup menggosok kulit wajah dengan bagian dalam kulit jeruk. jdi bila Anda ingin memliki kulit wajah yang bersih, lembut, dan kencang cukup lakukan tipsnya setiap hari.Selaian untuk kulit wajah , jus kulit jeruk ini punya manfaat lain yaitu untuk mengurangi ketombe serta rambut berminyak.

Jadi apa salahnya jiak jus jeruk ini Anda buat di rumah sebagai alternatif yang praktis dan juga punya manfaat besar bagi kendahan kulit wajah, kulit kepala dan juga rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar