Senin, 21 Januari 2013

Daun Teh Dan Jeruk Nipis Buat Badan Jadi Langsing

Kegemukan adalah sebuah masalah yang sangat di takuti semua orang terutama bagi remaja. Badan yang tidak langsing menimbulkan berbagai penyakit dan juga masalah dalam kehidupan Anda. Mungkin anda salah satu orang yang mengalami keugian dalam berkarir karena badan yang gemuk  dan banyak orang yang mengalami kisah cinta yang tragis karena badannya yang gemuk. Dunia medis menyebutkan, jika kelebihan badan bisa mengakibatkan mudahnya terserang penyakit.

Makanya semua orang rela meghabiskan dana yang tidak sedikit untuk melangsingkan tubuhnya sebagai penunjang penampilannya. Bahkan banyak orang yang jatuh sakit karena diet yang mereka lakukan terbilang sangat extrim (berbahaya).

Wah bahaya nih! Karena ingin tubuh langsing secara instans sebagian orang memelih caran yang dianggap berbahaya bagi kesehatannya sendiri seperti memakan obat dengan dosis yang sangat tinggi. Dan yang tak kalah berbahayanya cara melangsingkan tubuh adalah dengan sedot lemak yang belakangan ini ramai dan banyak digemari oleh kalangan selebriti.

Jangan tanya soal harga atau ongkos yang dikeluarkan untuk sedot lemak ini,kocek yang harus Anda keluarkan bisa mencapai jutaan rupiah loh! Makanya tak heran bila peminat sedot lemak ini adalah selebriti dan kalangan menengah ke atas.Sebenarnya banyak cara baik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing seperti,olahraga dan sering berktivitas. Bahkan dengan ramuan tradisional dapat mengurangi berat badan Anda, tapi Anda pasti bingung ranuan tradisional yang bisa buat tubuh langsing.

Nah! Kali ini Saya akan berbagi pengalaman untuk mendapatkan tubuh langsing dengan ramuan tradisional yang aman bagi kesehatan Anda tanpa efek samping dan tentunya tidak  berbahaya bagi tubuh Anda. Cara ini pun tidak memerlukan biaya yang sangat besar,karena bahan yang perlu anda sediakan cuma daun teh dan jeruk nipis.

Sebelum Anda membuat ramuan tradisional ini sebaiknya persiapkan bahan-bahan berikut ini:
1.    Sediakn 3 sendok daun teh
2.    Satu buah jeruk nipis
3.    Satu gelas air masak

Setelah semua bahan telah tersedia,perasan buah jeruk nipis dicampur dengan segelas air teh yang masih panas. Aduklah sampai rata agar campuaran dari buah jeruk nipis ini benar menyatu  air teh. Ramuan daun teh dan jeruk nipis ini sebaiknya diminum setiap pagi dan sore hari (masing-masing setengah gelas). Supaya progam Anda untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cepat sebaiknya selama meminum  daun teh dan jeruk nipis dibarengi dengan olahraga yang tidak terlalu berat. Selain itu juga selama Anda meminum daun teh dan jeruk nipis ini adalah menjaga pola makan  yang banyak mengandung kolesterol yang sangat tinggi.

Mungkin masih banyak lagi khasiat dari daun teh dan buah jeruk nipis ini,namun cara ini sangat ampuh untuk mendapatkan tubuh langsing yang Anda idamkan.

2 komentar: