Kamis, 10 September 2015

Obat Jantung Dari Bumbu Dapur

Penyakit jantung menghantui seluruh orang didunia,bahkan korbannya pun tak pandang bulu baik wanita atau pria dari yang muda sampai yang tua. Pada intinya, serangan jatung terjadi karena pasokan  oksigen yang minim kedalam tubuh,namun kali ini Anda tidak perlu lagi khawatir dan cemas karena Saya akan berbagi tips murah dan tanpa efek samping untuk pencegahan sakit jantung Anda.

Semua orang pasti tahu dan bahkan kita pernah memakan bumbu dapur yang satu ini. Karena bumbu dapur ini sebagai salah satu komopen penting dalam memasak. Bahkan bumbu dapur ini juga disajikan dalam bentuk  dongeng yang sangat terkenal di khalayak orang. Bumbu dapur ini adalah bawang putih. Namun tak semua orang tahu akan khasiat dari bumbu dapur ini yang kaya akan kegunaan dalam mengobati, mencegah dan  menjaga daya tahan tubuh kita. Yang paling menghebohkan dunia kedokteran saat ini adalah, bahwa jika kita terbiasa mengkonsumsi bawang putih mentah segar Anda akan terhindar dari penyakit jantung. Bahkan di negara maju dan berkembang sepeti China dan India  bawang putih ini digunakan sebagai obat untuk menurunkan tekanan darah.

Yang tak kalah hebatnya, bawang putih ini pun digunakan dalam pengobatan modern sebagai cara paling efektif dalam mengatasi kanker serviks (kanker leher rahim) karena dalam bawang putih ini dijadikan sebagi anti bakteri dan jamur. Bahkan dalam bawang putih yang masih segar terdapat hydrogen sulfida yang berlebihan bisa menjadikan racun. Namun gas hidrogen sulfida berumur sangat pendek  sehingga bisa  hilang dengan cara pengeringan atau selama proses pengolahan. Untuk Anda yang menghuni kota padat seperti Jakarta dengan polusi udara yang sangat beragam,pasti akan merasakan sesak dengan udara yang begitu kotor serta setumpuk aktivitas sehingga radikal bebas dengan mudah menyerang tubuh Anda. Namun Anda tak perlu cemas lagi, radikal bebas bisa di atasi dengan rajin memakan bawang putih mentah karena dalam bawang putih mentah memiliki anti oksidan yang sangat tinggi.

Cara Mengatasi Penyakit Jantung, Tanda Penyakit Jantung, Penyakit Jantung Koroner, Gejala Penyakit Jantung Koroner
Anda tidak mau kan terus dihantui dengan penyakit jantung atau pun penyakit lainnya yang bisa mengancam nyawa Anda ?? Makanya mulai dari  sekarang Anda rajin mengkonsumsi bawang putih mentah dan tentunya dengan porsi dan aturan yang sesuai kebutuhan. Walaupun mengkonsumsi bawang putih mentah baik bagi kesehatan, namun jika terlalu banyak mengkonsumsinya akan terjadi efek samping. Memang semua orang tidak suka akan bau dari bawang putih ini, tapi Anda tidak akan mengambil resiko yang lebih parah bagi kesehatan diri Anda sendiri.

Jika Anda tidak mau mengkonsumsi bawang putih mentah ini karena akan bau mulut, sekarang akan Saya kasih tahu tips dan trik agar tidak bau dimulut Anda. Ambil satu butir bawang putih yang masih segar, kemudian biarkan 10 menit campur dengan madu atau bahan lainnya yang Anda sukai. Jika masih terasa bau dimulut cobalah Anda kunyah daun peterseli.

Selamat mencoba dan taklukan dunia dengan tubuh yang sehat.

Artikel lain yang wajib Kamu baca:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar